Menyiapkan generasi penerus yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia, mandiri serta bertanggungjawab terhadap agama, bangsa dan negara

Selasa, 14 Mei 2013

KOMPUTER

Peningkatan kualitas pembelajaran di tanah air merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa Indonesia, peningkatan kualitas ini penting karena dengan adanya kualitas akan meningkatkan daya saing bangsa kita. Sebagai bangsa yang besar, diperlukan usaha-usaha yang besar pula guna mereformasi semua lini pembangunan bangsa, terutamapendidikan. Pendidikan merupakan jalur penting setiap anak di Indonesia yang tentu saja mereka akan menjadi penerus bangsa ini.

Beranjak dari hal di atas, kami tergerak untuk mengadakan ekstra kulikuler mengenai pengoperasian dan perawatan komputer yang ditujukan kepada semua siswa RA dan MI Al Ihsan Soborejo. Program-program yang diajarkan di MI Al Ihsan antara lain:
  1. Microsoft Office, yang meliputi Ms. Office Word, Ms. Office Excel, dan Ms. Office Power Point.
  2. Design & Grafis, yang meliputi Corel Draw dan Adobe Photoshop
  3. Internet, yang meliputi social network serta blog.
Program ini tentu saja akan kami tingkatkan kualitasnya secara terus menerus sehingga pada akhirnya nanti lulusan MI Al Ihsan akan mampu mengoperasikan komputer dengan mahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar